Minggu, 17 Oktober 2010

KEGIATAN MGMP MATEMATIKA SMA TAHUN 2010










Kegiatan MGMP Matematika SMA Kabupaten Bone, berlangsung dengan tertib dan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada tanggal 16 Oktober 2010. Acara MGMP kali ini dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, diwakili oleh Pengawas SMA program studi Matematika Yaitu Drs. H. Wahidin Mallibu.

Pada kesempatan ini beliau memberikan arahan-arahan atas terselenggaranya MGMP ini, karena inilah forum yang bisa dijadikan pelaksanaan curhatnya para guru Matematika di Kabupaten Bone. Selanjutnya beliau juga menitipkan salam agar dihari-hari mendatang kegiatan ini tetap dilaksanakan dan terus menerus menjadi ajang kegiatan guru dalam berbuat dan berkreasi terhadap kemajuan pendidikan khususnya mata pelajaran matematika SMA di Kabupaten Bone.

Selanjutnya Kepala SMA Negeri 1 Watampone yang menjadi tempat terselenggaranya kegiatan ini, juga memberikan dorongan dan antusiasnya terhadap kegiatan MGMP Matematika, walaupun beberapa waktu terakhir ini banyak kegiatan-kegiatan MGMP lainnya tidak dapat terlaksana karena keterbatasan dana. Beliau berpesan dengan keterbatasan sarana yang dimiliki oleh SMA Negeri 1Watampone, mudah-mudahan para peserta bisa melaksanakan musyawarah dan kegiatannya dengan baik.

Pada kesempatan lainnya, Ketua MGMP Matematika SMA kabupaten Bone Drs. H. Yuddin K, menyampaikan bahwa kegiatan kali ini atas kerjasama MGMP Matematika SMA kab. Bone, Dinas Pendidikan Kab. Bone dan bantuan PPPPTK Matematika Yogyakarta sebesar Rp.10.000.0000 (Sepuluh Juta Rupiah) dengan perincian maksimal 10 % (sepuluh Persen) untuk kegiatan persiapan, minimal 85% (delapan puluh lima persen) pelaksanaan dan maksimal 5 % (lima persen) pelaporan dan pemantauan kegiatan.

Demikian
Dg. AJI

1 komentar:

  1. Untuk melengkapi blog Bapak/Ibu dengan soal-soal matematika dan penyelesaiannya, silahkan kunjungi blog "jejak seribu pena". Terima kasih.

    BalasHapus